Selamat datang di Toko WA+!
Syarat dan ketentuan berikut menjelaskan peraturan dan ketentuan penggunaan Website Gesco Id dengan alamat https://whatsapptokoin.blogspot.com.
Dengan mengakses website ini, kami menganggap Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan ini. Jangan lanjutkan penggunaan Toko WA+ (Gesco Id) jika Anda menolak untuk menyetujui semua syarat dan ketentuan yang tercantum di halaman ini.
Dengan menggunakan situs https://whatsapptokoin.blogspot.com, maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyutujui semua isi dalam Syarat & ketentuan. Syarat & ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara Pengguna dengan Toko WA+ (Gesco Id). Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat & ketentuan, maka pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan di https://whatsapptokoin.blogspot.com dan jangan lanjutkan penggunaan Toko WA+ (Gesco Id).
Kepada Seluruh Pelanggan / Pembeli Di Toko WA+ (Gesco Id) Mohon Baca Syarat Dan Ketentuan Ini Dengan Hati-Hati! ANDA MEMBACA ATAU TIDAK, Jika Anda Berbelanja Di Toko Kami, Maka Kami Anggap ANDA SETUJU DENGAN KETENTUAN TOKO KAMI.
A. Ketentuan Umum
- Dengan menggunakan, berbelanja di Toko WA+ (Gesco Id), berarti Anda setuju untuk terikat dan patuh pada syarat dan ketentuan yang berlaku.
- Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu dan kami tidak berkewajiban untuk memberitahukannya kepada Anda.
- Syarat dan ketentuan ini kami buat untuk kepentingan bersama, untuk menjaga hak dan kewajiban masing-masing pihak, dan tidak dimaksudkan untuk merugikan salah satu pihak.
B. Informasi Produk
- Dengan melakukan transaksi pemesanan secara online di Toko WA+ (Gesco Id), Anda kami anggap telah mengerti informasi produk yang akan Anda beli.
- Produk yang tersedia di Toko WA+ (Gesco Id) sesuai dengan katalog online. Kami berusaha menyajikan data seakurat mungkin tanpa rekayasa agar Anda selaku pembeli tidak dirugikan.
- Perbedaan warna dalam foto/gambar produk yang kami tampilkan di Toko WA+ (Gesco Id) bisa diakibatkan oleh faktor pencahayaan dan setting/resolusi monitor komputer, dan karena itu tidak dapat dijadikan acuan.
- Harga produk dalam situs ini adalah benar pada saat dicantumkan. Harga yang tercantum adalah harga produk semata, tidak termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim dihitung otomatis (berdasarkan harga dari jasa ekspedisi) sesuai dengan alamat pengiriman yang Anda berikan pada saat transaksi pemesanan.
C. Pemesanan dan Pembatalan
- Pemesanan bisa Anda lakukan untuk tujuan pengiriman ke seluruh wilayah yang terlayani oleh pihak jasa ekspedisi yang kami tunjuk. Untuk mempercepat proses pemesanan, silakan konfirmasi ke Customer Service kami setelah Anda melakukan pemesanan.
- Keterangan mengenai produk dan cara belanja di Toko WA+ (Gesco Id) kami anggap telah Anda pelajari terlebih dahulu.
- Kami meng-update informasi produk setiap awal pekan. Tetapi, jika ada kesalahan teknis yang menyebabkan harga, stok, atau informasi lainnya menjadi tidak benar dan Anda terlanjur melakukan pemesanan, maka kami akan menginformasikan dan memberi pilihan kepada Anda untuk tetap memesan produk tersebut atau membatalkannya.
- Kami memberikan batas waktu pembayaran selama 2x24 jam sejak Anda menyelesaikan transaksi pembelian. Apabila Anda belum melakukan pembayaran setelah batas waktu tersebut, maka kami dapat membatalkan pesanan Anda.
- Pembatalan pesanan dapat Anda lakukan sebelum pembayaran. Jika Anda telah melakukan pembayaran, pesanan tidak dapat Anda batalkan; Anda hanya diperbolehkan melakukan penukaran pesanan dengan produk lain sesuai jumlah pembayaran yang Anda tunaikan. Penukaran pesanan akan diproses melalui transaksi offline. Silakan hubungi Customer Service kami melalui telepon atau email.
D. Pembayaran
- Mata uang yang dipakai untuk pembayaran adalah Rupiah (IDR).
- Pembayaran bisa melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking, Setoran Tunai, E-Wallet (DANA, Gopay, OVO, ShopeePay Dll), maupun Transfer antar Bank ke rekening Bank yang telah kami informasikan kepada Anda.
- Pembayaran dianggap lunas jika uang telah kami terima sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan. Segera lakukan konfirmasi kepada kami melalui telepon/WA/email.
- Segala biaya yang timbul dari transaksi pembayaran (seperti fee pihak ketiga, biaya transfer, biaya kliring, switching, dan sebagainya) ditanggung oleh pembeli.
- Keterlambatan proses transfer antar bank bukan tanggung jawab kami.
- Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian pihak bank pada saat Anda melakukan pembayaran bukan tanggung jawab kami.
E. Pengiriman
- Pesanan Anda akan kami kirim segera setelah pembayaran lunas. Status pengiriman/nomor resi akan kami informasikan melalui data kontak Anda (Email/WA).
- Pesanan Anda akan kami kirim ke alamat yang Anda berikan saat transaksi pemesanan.
- Kesalahan Anda dalam memberikan alamat pengiriman sehingga menyebabkan paket kiriman tidak sampai atau tidak Anda terima bukan tanggung jawab kami.
- Pengiriman dilakukan oleh pihak jasa ekspedisi yang kami tunjuk sebagaimana telah kami tampilkan saat Anda melakukan transaksi pemesanan. Biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.
- Lama waktu pengiriman menyesuaikan paket ekspedisi yang Anda pilih saat transaksi pemesanan. Jaminan kepastian waktu pengiriman sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak jasa ekspedisi. Konpensasi atas keterlambatan dan atau kehilangan barang sepenuhnya tunduk pada peraturan pihak jasa ekspedisi.
- Anda dapat memantau status pengiriman melalui layanan “tracking” pada website dan Call Center pihak jasa ekspedisi yang bersangkutan. Anda juga dapat meminta bantuan kami untuk mengetahui status pengiriman pesanan Anda.
- Setelah paket kiriman Anda terima, segera konfirmasikan kepada kami melalui kontak kami (WA/email) yang tersedia di Toko WA+ (Gesco Id). Apabila Anda tidak melakukan konfirmasi penerimaan barang setelah 7 (tujuh) hari dari batas waktu perkiraan kiriman sampai di tujuan, maka kami anggap kiriman tersebut telah Anda terima.
F. Retur Produk
- Kami pastikan pesanan Anda telah kami cek ulang sesuai data pesanan serta kami kemas dengan baik sebelum kami kirim. Pada saat menerima paket kiriman, Anda wajib melakukan pengecekan terhadap kondisi produk dan Rekamlah Proses Pengecekan barang tersebut.
- Jika Terdapat Produk yang tidak sesuai dengan pesanan atau terdapat cacat Produksi, Pembeli harus menyertakan Bukti Unboxing Paket Secara Lengkap tanpa di Cat (Dipotong).
- Biaya pengiriman/pengembalian produk tidak sesuai pesanan atau cacat produksi kepada kami ditanggung oleh pembeli, sedangkan biaya pengiriman produk pengganti kepada Anda ditanggung oleh kami.
- Pemberitahuan penerimaan produk tidak sesuai pesanan atau cacat produksi kami layani paling lambat 3 (tiga) hari sejak produk Anda terima (Sesuai Status Pengiriman pada Pihak Ekspedisi). Jika dalam batas waktu tersebut tidak ada pemberitahuan, maka produk yang kami kirimkan dianggap telah sesuai dengan data pesanan Anda dan tidak cacat produksi.
G. Pengembalian Dana (Refund)
Kebijakan pengembalian dana dan produk kami berlaku selama 5 hari sejak barang diterima. Jika melewati batas waktu 5 hari maka kebijakan pengembalian dana dan produk tidak berlaku lagi. Untuk dapat menerima pengembalian dana dan produk harus menyertakan bukti video unboxing.
1. Prduk Fisik
- Kami hanya menerima pengembalian dana jika terjadi kesalahan kirim dari kami, atau jika ada defect dalam produk.
- Mohon tunggu sekitar 7-30 hari kerja untuk menerima pengembalian dari kami.
- Kami hanya menerima penukaran barang jika terjadi kesalahan kirim dari kami, atau jika ada defect dalam produk.
- Kami tidak menerima penukaran barang jika terjadi kesalahan pemesanan.
- Untuk mengirimkan kembali produk, kamu bisa menghubungi kami untuk detail alamatnya.
- Kami menanggung biaya pengiriman kembali untuk area pulau jawa.
- Tergantung di mana Anda tinggal, waktu yang diperlukan agar produk yang anda tukar sampai ke kami dapat bervariasi.
2. Prduk Digital (Non-Fisik)
- Semua Produk Digital tidak menerima Refund atau pengembalian Dana dengan alasan apapun.
I. Ketentuan Lain
- Syarat & Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu dengan ataupun tanpa pemberitahuan sebelumnya
Pembaruan Terakhir : 01 Juni 2023